Selasa, 12 Januari 2016

Karir Seseorang Dari Garis Senyumnya

Karir Seseorang Dari Garis Senyumnya


Apa yang dimaksud dengan garis senyum? Garis senyum adalah garis yang terbentuk pada bagian pipi yang terdekat ke bibir, disaat kita tersenyum. Nah, tentunya garis senyum tidaklah selalu sama pada setiap orang. Perhatikan gambar berikut:


Garis Senyum

Nah, gambar di atas memperlihatkan tiga macam bentuk garis senyum. Sekarang mari kita simak kaitannya dengan karir.

  1. Ganda/Double
    Ini menandakan bahwa orang tersebut memiliki banyak pekerjaan sampingan, dan mungkin menjalankan banyak perusahaan. orangnya terbilang capable. Namun demikian, meskipun kemampuannya baik, mungkin tidak dapat mengembangkan kemampuannya secara maksimal.
  2. Jelas
    Ini menandakan bahwa orang tersebut memiliki kemampuan kerja yang besar. Semakin besar garis senyum yang dimiliki, semakin besar pula kemampuan kerjanya.
  3. Kanan dan kiri tidak sama
    Jika sisi kiri lebih jelas dibandingkan sisi kanan, berarti orang tersebut berorientasi pada keluarga dan sangat bertanggung jawab dalam pekerjaan. Bagi seorang wanita, hal ini berarti dia memiliki kuasa lebih dalam keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PAT MATA PELAJARAN IPA (PENILAIAN AKHIR TAHUN) KELAS VI BY QUIZIZZ

Assalamualaikum anak-anak, bagaimana kabarnya hari ini? semoga selalu dalam keadaan sehat, ya. Karena sudah memasuki waktu PAT, kali ini Ib...