Selasa, 12 Januari 2016

Hati-hati, Penggunaan Emoji Sibak Pemikiran Seksual Anda.

Hati-hati, Penggunaan Emoji Sibak 

Pemikiran Seksual Anda



Penggunaan emoji dalam pesan singkat di media sosial membuat percakapan menjadi lebih variatif. Penggunaan emoji terkadang dapat mengungkap maksud tanpa perlu penambahan kata. Jadi, tak heran, emoji pun akhirnya digemari banyak orang. 

Sebuah penelitian terbaru mengungkap, ada hubungan antara penggunaan emoji dengan kehidupan serta pemikiran seksual seseorang.
Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Match.com terhadap 5.000 orang, diketahui bahwa ternyata 36-40 persen orang yang memikirkan seks lebih dari satu kali sehari lebih sering menggunakan emojii dalam pesan singkat. 

Sementara itu, responden yang mengaku jarang memikirkan tentang seks, mengatakan bahwa mereka sering menggunakan emoji tetapi tidak di tiap percakapan pada pesan singkat. 

Hasil juga menunjukan, jika orang yang menahan keinginan seksual mereka, jarang menggunakan emoji smiley alias emoji tersenyum.
Lalu, sekitar 54 persen orang yang rajin menggunakan emoji smiley,mengaku bahwa mereka melakukan hubungan intim lebih banyak, dibandingkan 31 persen orang yang tak rajin menggunakan emoji. 

Ditekankan lebih lanjut bahwa penggunaan emoji dalam penelitian ini adalah keseluruhan emoji, bukan emoji yang menyiratkan hubungan seksual. 

Selain itu, juga ditemukan jika emoji favorit para responden adalah emoji wink atau mengedip satu mata, emoji tersenyum biasa, dan emoji ciuman di wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PAT MATA PELAJARAN IPA (PENILAIAN AKHIR TAHUN) KELAS VI BY QUIZIZZ

Assalamualaikum anak-anak, bagaimana kabarnya hari ini? semoga selalu dalam keadaan sehat, ya. Karena sudah memasuki waktu PAT, kali ini Ib...